Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Berpisah, Sepakat Cerai?

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:20 WIB
loading...
Pangeran Harry dan Meghan...
Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan berpisah setelah terlihat tampil solo dalam acara penting belakangan ini. Rumor itu menguatkan isu perceraian. Foto/People
A A A
CALIFORNIA - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan akan berpisah setelah terlihat tampil solo dalam banyak acara penting belakangan ini. Rumor itu menguatkan isu perceraian setelah pasangan tersebut menikah pada 2018.

Dilansir dari Daily Record, Sabtu (26/10/2024), kabar perpisahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini pertama kali dilaporkan oleh majalah gosip Montecito Journal, bacaan wajib bagi masyarakat kelas atas di California Selatan.

Biasanya Montecito Journal menyajikan artikel tentang sengketa perencanaan lokal, acara masyarakat kelas atas, berita lingkungan sekitar, dan laporan kejahatan sesekali. Namun, mereka mulai mengabarkan soal Keluarga Kerajaan setelah Harry dan Meghan pindah ke kota tersebut.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Akan Berpisah, Sepakat Cerai?

Foto/Getty Images





Di mana pada kolom gosip Grapevine baru-baru ini telah memicu spekulasi tentang keadaan hubungan Duka dan Duchess of Sussex, karena keduanya telah menghadiri beberapa acara terpisah.

Richard Mineards, penulis kolom Montecito Journal dan reporter Kerajaan kawakan yang pindah ke Amerika 13 tahun lalu, merinci perjalanan solo Harry ke WellChild Awards di London dan penampilan Meghan di Girls Inc, di mana ia menggambarkan dirinya sebagai salah satu orang yang paling sering dirundung di dunia.

"Itu adalah penampilan publik keduanya tanpa Harry sejak kunjungannya ke Rumah Sakit Anak Los Angeles pada tanggal 5 Oktober, saat pakar Kerajaan merenungkan apakah pasangan itu akan menempuh jalan masing-masing, lalu melanjutkan dengan menyoroti bahwa mereka menjalani kehidupan yang semakin terpisah," kata Mineards.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)